Halaman

Rabu, 15 April 2015

JENIS - JENIS AROMA PARFUM

Terkadang kita bingung dalam memilih aroma parfum. Begitu banyak aroma yang ditawarkan. Yang mana nih yg cocok. Wanginya kayak apa sih?

Yuuk, kita kenalan sama si aroma parfum ini...

1. Jenis aroma CHYPRE
Chypre adalah nama untuk jenis aroma yang memiliki ciri-ciri campuran wangi Citrus sebagai Top Notes.Beberapa elemen lainnya adalah bergamot dengan labdanum sebagai Heart Notes, dan juga oakmoss sebagai Base Notes dari aroma tersebut. Nama parfum "Chypre" diciptakan oleh Coty pada tahun 1917 dan diambil dari bahasa Perancis, yaitu Siprus. Siprus sendiri merupakan sebuah pulau di Eropa.

Parfum beraroma Chypre ini dapat membangkitkan semangat karena aromanya begitu menyegarkan dan lembut.

Jika dikombinasikan dengan buah persik, jeruk dan stroberi, Chypre dapat benar-benar menjadi aroma yang sangat menyenangkan. Parfum beraroma Chypre cocok bagi wanita maupun pria dan dapat digunakan setiap hari, baik siang maupun malam.

2. Jenis aroma WOODY
Parfum ini merupakan parfum unisex, yang artinya dapat digunakan oleh wanita maupun pria. Campuran aroma kyu-kayuan (seperti kayu cendana sensual, kayu kering cedar dan akar wangi, kayu jati eksotis, ara atau nilam), aroma jeruk dan bunga akan membuat wewangian ini menjadi tahan lama dan aromatik. Parfum Woody sangat cocok bagi wanita yang feminin, berani dan ingin memberi kesan yang elegan.

Parfum beraroma woody dapat anda gunakan untuk berbagai kesempatan. Namun, wewangian woody sangat ideal apabila digunakan di kantor, saat pertemuan bisnis atau acara formal lainnya.

3. Jenis aroma FLORAL
Aroma floral merupakan salah satu jenis wewangian yang paling sering ditemui. Sama seperti halnya ratusan jenis bunga yang terdapat di alam, aroma floral pun memiliki banyak karakteristik yang berbeda, mulai dari aroma lembut hingga kuat, halus hingga intens dan juga manis.

Aroma floral memiliki elemen utama, yaitu bunga atau campuran dari beberapa bunga yang berbeda. Sama aeperti halnya bunga, aroma tersebut akan berkembang selama beberapa hari untuk mencapai keharuman yang sempurna.

Ada banyak komposisi wewangian floral, misalnya buah-buahan (floral-fruity), rempah (floral-oriental), kayu (floral-woody), aqua atau green accords, serta floral aldehida (kimiawi).

Tergantung pada jenisnya, aroma floral dapat bersifat umum, abadi, berkelas, elegan, seksi, manis dan sensual. Setiap wanita tanpa memandang usia, pasti akan menemukan aroma floral yang dia sukai.

4. Jenis aroma FOUGERE / PAKIS
Nama jenis aroma ini memiliki arti pakis, dan dapat ditelusuri kembali sejarahnya pada abad ke-19. Pada aroma jenis ini anda dapat menemukan unsur pakis dan lavender, dilengkapi dengan oakmoss, ramuan alam dan kumarin, dimana komposisi tersebut akan menghantarkan aroma segar seperti bau rumput yang baru dipotong di taman. Wewangian Fougere sangat beragam dan akan membawa alam bawah sadar anda menuju ke hutan bebas yang memukau. Fougere dianggap sangat maskulin dan memikat.

 

5. Jenis aroma CITRUS
Jenis aroma citrus memiliki sejarah panjang dalam industri parfum. Karena aromanya yang menyenangkan dan menyegarkan, aroma citrus dapat berbaur dengan sangat baik dengan aroma-aroma lainnya, seperti aroma dedaunan, rerumputan, mint atau bunga.

Aroa citrus dapat menciptakan aroma yang misterius namun menyegarkan, energik dan menyenangkan. Aroma citrus biasanya memiliki elemen-elemen yang kuat seperti jeruk nipis, jeruk bergamot, yuzu, mandarin atau jeruk bali. Aroma-aroma tersebut sempurna untuk cuaca di musim panas. Aroma citrus sering menjadi pilihan terbaik bagi wanita dan pria karena fungsinya yang unisex. Aroma citrus memberikan hasil terbaik jika digunakan pada siang hari.

Follow me:
https://plus.google.com/+rikasarikaryadi

Online shop : www.rikasari.com
Fanpage : www.facebook.com/rikasarifm

Order/info PARFUM ORI HARGA PABRIK :
WA 0818125155
Pin BB 22B9F638

#parfum #original #impor #murah #hemat #aroma #wangi #parfumpria #parfumwanita #floral #citrus #woody  #fougere #chypre #reseller #distributor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar