Halaman

Kamis, 16 April 2015

HAL-HAL UNIK SEPUTAR PARFUM

HAL-HAL UNIK SEPUTAR PARFUM
By Rika | WA 0818125155 | Pin 22B9F638

Parfumers...sebelumnya kita sudah kenalan dengan jenis-jenis aroma parfum. Selain itu, ada hal-hal lainnya yang perlu kita ketahui seputar parfum...

1. Kapan saat yang tepat menggunakan parfum ?
Parfum dapat digunakan kapan saja, kecuali jika anda mau berjemur atau berolahraga. Jika anda tidak ingin terlalu menarik perhatian, anda dapat memakai wewangian yang beraroma manis, seperti aroma floral atau dengan konsentrasi parfum yang lebih rendah (EDP = eau de parfum). Untuk acara khusu, anda dapat menggunalan yang lebih intens, seperti aroma oriental atau kayu-kayuan.

2. Dimana seharusnya saya menggunakan parfum, di tubuh atau pakaian ?
Anda bisa menyemprotkan parfum baik di tubuh maupun di pakaian. Biasanya parfum digunakan di bagian tubuh, seperti leher, pergelangan tangan dan siku dalam, dimana titik-titik nadi berada. Namun, jika anda benar-benar menyukai aromanya dan ingin tahan lama, anda dapat juga menyemprotkan sedikit di pakaian. Pastikan anda menjaga jarak selama menyemprotkan, sekitar 20cm sehingga tidak menodai pakaian.

3. Bagaimana cara menyimpan parfum yang benar ?
Untuk membuat botol parfum anda bertahan lama, anda harus menyimpannya di tempat kering dan sejuk. Dan juga pastikan anda menjauhkannya dari tempat yang langsung terkena sinar matahari.

4. Apa perbedaan EDP dan Parfum ?
Perbedaannya terletak pada kadar wewangian. EDP (Eau de Parfum) memiliki 10-15 % kadar wewangian di dalamnya. Sedangkan Parfum memiliki 15-30 % kadar wewangian.

5. Apakah parfum dapat mempengaruhi suasana hati saya ?
Tentu saja ! Setiap orang mengetahui efek penyembuhan dari aromaterapi. Parfum bekerja dengan cara yang sama, yaitu dapat mengangkat suasana hati, meningkatkan rasa percaya diri dan membuat bahagia. 
Aroma parfum juga dapat mempengaruhi orang di sekitar kita. Kita pastinya senang dan nyaman berdekatan atau berada di sekitar orang yang wangi.

Follow me :
https://plus.google.com/+rikasarikaryadi

Online shop PARFUM ORI HARGA PABRIK : www.rikasari.com
Fanpage : www.facebook.com/rikasarifm

#jual #parfum #original #impor #murah #hemat #parfumpria #parfumwanita #online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar