Halaman

Minggu, 30 Agustus 2015

TIPS AGAR AROMA PARFUM AWET

Saya sering mendapat pertanyaan : parfumnya awet gak? tahan berapa hari ? tahan berapa jam?

Padahal daya tahan parfum tidak bisa diukur seperti itu karena ada beberapa faktor yang menyebabkan aroma parfum cepat hilang :





1. Jenis kulit
    Parfum yang disemprotkan pada kulit yang kering, aromanya akan lebih cepat hilang daripada kulit yang lembab. Kulit yang lembab atau berminyak mempunyai pori-pori yang lebih besar sehingga parfum akan tertahan di dalam pori-pori lebih lama.

2. Lokasi aktivitas
    Jika anda lebih sering beraktivitas di luar ruangan, itu juga salah satu faktor yang menentukan daya tahan parfum. Sentuhan langsung dengan udara dan sinar matahari dapat menyebabkan wangi parfum berkurang drastis.

3. Karakter aroma parfum

    Parfum dengan karakter aroma segar / acqua akan lebih cepat hilang. Aroma parfum yang tahan lebih lama adalah yang bertipe rempah atau kayu.

4. Hormon Manusia
    Faktor hormonal manusia juga sangat menentukan tahan atau tidaknya si aroma parfum. Contoh : orang yang banyak mengeluarkan keringat, wangi parfumnya akan lebih cepat bercampur dengan keringat dan menguap. Pola makan kita juga termasuk faktor yang menentukan.

5. Bahan pakaian
    Bahan pakaian yang kita pakai juga mempengaruhi aroma parfum. Bahan dengan serat lebih besar biasanya akan tahan lebih lama.

6. Death nose / mati rasa di hidung
    Terkadang kita sendiri tidak dapat merasakan aroma parfum yang kita pakai. Tetapi orang-orang di sekitar kita dapat mencium aroma tersebut.  (Saya sendiri sering mengalaminya :) )

7. Parfum KW / Refill  
Jangan bandingkan parfum KW atau parfum refill. Mereka menggunakan kimia pengawet aroma sehinga bisa bertahan lama. Waspada juga dengan bahan kimia yang dipakai parfum kw / refill. Tidak ada jaminan untuk bahan kimia yang digunakan. Salah-salah bisa menyebabkan kanker kulit di kemudian hari.

8. Terakhir, tidak semua aroma cocok dengan kita. Semahal apapun harganya kalau tidak cocok pasti aromanya akan cepat hilang. Tiap orang berbeda-beda.

Yang perlu diingat : PARFUM = AROMA
Bagi pemakai sejati atau kolektor parfum, mereka tidak pernah menanyakan "Berapa jam parfum ini bertahan?" .....tetapi mereka menanyakan "Apa kandungan parfum ini? "

www.rikasari.com

Jika anda ingin bertanya / memesan Parfum yang Original, kualitas Import dari Eropa dengan Harga Murah silakan hub. :

Rika
WA 0818125155
BBM 22B9F638
Facebook : Parfum Original Import Murah
Website : www.rikasari.com

#tips #parfumoriginal #parfumpria #parfumwanita #parfumimport #parfummurah #online #reseller #distributor #jakarta #dayatahanparfum #awet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar